Minuum Keyboard v2.9 APK

Minuum Keyboard for Android
Free Download Minuum Keyboard Apk Full Version Terbaru - Minuum merupakan aplikasi virtual keyboard satu dimensi berukuran kecil dengan desain QWERTY sejajar (lihat screenshot) yang mengantikan tiga / empat baris layout agar anda bisa mengetik dengan cepat, tepat dan akurat.

Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur smart auto-correction sehingga anda tidak perlu lagi khawatir tentang kurang ke-efektifan akan tombol yang terlihat kurang besar dan menyusahkan.

Salah satu kelebihan dari aplikasi Minuum Keyboard ini adalah desainnya yang kecil dan minimalis, sehingga tidak memakan banyak ruang di layar. Minuum Keyboard ini bahkan tak memiliki tombol spasi karena pengembang aplikasi ini benar-benar mendesain agar keyboard ini seminimalis mungkin.

Untuk informasi mengenai fitur lengkap dari aplikasi minuum keyboard ini, anda bisa langsung mengunjungi google play store via link di bawah postingan ini.

Screenshot:
Minuum Keyboard Apk Terbaru

Yang baru di v2.9:
  1. Indikator Bahasa menjiwai perubahan.
  2. Menyederhanakan pengaturan ketika dibuka dari pengaturan.
  3. Perbaiki render bug huruf.
  4. Peningkatan kompatibilitas dengan aplikasi pre Jelly Bean.
  5. Bahasa adalah uninstallable.

Menurut saya aplikasi ini bisa jadi alternative sebagai pengganti aplikasi keyboard bawaan dan juga bagi anda yang sudah bosan dengan keyboard QWERTY. Nah, buat anda yang ingin mencoba aplikasi minuum keyboard apk terbaru ini, bisa anda download melalui link di bawah ini, gratisss!!!

System required: Android OS 4.0 keatas

Download Link Minuum Keyboard v2.9 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel