GotchaWarriorsX v6.13 APK

GotchaWarriorsX Android
APKBaru.ORG - Kali ini saya akan berbagi kepada anda salah satu koleksi games yang pernah saya mainkan di ponsel android, nama games-nya adalah gotchawarriorx for android.

GotchaWarriorsX merupakan games strategi/action yang mana pada games ini anda akan perperan sebagai seorang pahlawan. Disini anda akan dibantu oleh "the gotchawarriors", sebuah prajurit khusus dari seluruh dunia untuk membantu anda menyelamatkan dunia dengan memusnahkan berbagai macam zombie.

Dan musuh anda adalah Dr Strange Love. Dia menggunakan tentara zombie yang dimodifikasi untuk mengambil alih kota Anda, dan kemudian mengambil alih dunia. Anda adalah satu-satunya yang bisa menghentikannya. Anda berada di komando tentara Anda sendiri. Tentara Anda terdiri dari prajurit khusus dari seluruh dunia. Anda harus memperluas dan meningkatkan tentara Anda untuk menghentikan rencana si dokter.

Berikut fitur yang ada di games gotchawarriorsx:
  • Membangun tentara dengan mengumpulkan prajurit.
  • Lebih dari 100 prajurit yang berbeda untuk digunakan. Dari personil Militer ke samurai dan ninja. Menemukan mereka,  merekrut mereka,meningkatkan mereka dan membuat tentara droiders cukup kuat untuk menghancurkan dokter dan rencananya.
  • Menciptakan prajurit super dengan meningkatkan tentara dan menggabungkan dua atau lebih banyak tentara untuk menciptakan prajurit super.
  • Ada empat tingkat untuk setiap prajurit super.
  • Targetkan zombie dengan ketukan jari.
  • Smash menimbun zombie dengan berbagai serangan khusus.
  • Banyak serangan khusus yang dapat anda pilih. Diantarannya Potong, menembak, meledak dan menendang zombie menjadi tunduk.

Screenshot:
GotchaWarriorsX ApkGotchaWarriorsX Terbaru

Menurut saya, games ini sangat menyenangkan sekali jika dimainkan di android, karena bisa untuk mengisi waktu luang.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk mencoba games gotchawarriorsx apk terbaru ini, dapat anda download melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 2.3 keatas

Download Link Games GotchaWarriorsX v6.13 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel