Instagram for Android v6.4.4 APK

Instagram for Android

Best App Social Photo Sharing for Android, Instagram Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Buat kalian semua pengguna internet pastinya tidak asing lagi dengan jejaringan sosial untuk berbagi foto yang satu ini. Ya, instagram merupakan jejaringan sosial foto sharing paling populer saat ini dengan pengguna mencapai 200 juta di seluruh dunia.

Seperti halnya facebook dan twitter, jejaringan sosial ini juga memiliki yang namanya aplikasi untuk pengguna handphone (HP) yaitu untuk mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan teman ataupun keluarga secara mudah tanpa harus menggunakan komputer (PC) terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kali ini saya akan berbagi kepada anda aplikasi dari instagram ini terutama untuk pengguna smartphone berbasis Android OS. Aplikasi ini sebenarnya tidak lah hanya untuk pengguna android saja, tetapi ada juga untuk pengguna iPhone dan iPod bisa menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi instagram untuk android ini, anda dapat berbagi foto dan video ke-teman ataupun keluarga secara mudah, cepat dan menyenangkan tentunya.

Berikut fitur yang ada pada aplikasi Instagram for Android:
  • Upload foto tanpa batasan (Unlimited).
  • Dukungan berbagai efek, seperti Linear dan Radial Tilt-Shift blur untuk memperdalam kualitas foto.
  • Kirim foto dan video langsung ke teman.
  • Dunkungan berbagai filter menarik, seperti normal, amaro, rise, hudson, sierra, X-Pro, Lo-Fi, earlybird, sutro, toaster, brannan, inkwhell, dll.
  • Berinteraksi dengan teman-teman melalui (memberi & menerima) suka ataupun komentar pada foto.
  • Dapat berbagi ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan Foursquare secara instan.

Screenshot:
instagram apkinstagram terbaru

Yang baru di v6.4.4:
  1. Perbaikan bug dan peningkatan performa.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba seangnya berbagi koleksi foto dan video anda melalui aplikasi instagram apk terbaru ini, bisa anda download melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Download Link Instagram v6.4.4 untuk Android APK:


UPDATE:

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel