Root Cleaner v3.3.0 Apk Terbaru

Root Cleaner

APKBaru.ORG - Seperti biasanya, bagi-bagi aplikasi gratis untuk anda semua pengunjung setia blog apkbaru.org. Okelah, untuk saat ini saya akan berbagi satu aplikasi utility untuk android yang dapat meningkatkan kinerja dari ponsel android yang kita miliki, yaitu root cleaner pro for android.

Cara kerja dari aplikasi root cleaner ini adalah, dengan menghapus file-file yang tidak berguna lagi, seperti file cache, histori browser, histori panggilan dan lain sebagainya. Dengan begitu, performa ponsel android akan lebih meningkat dan stabil tentunya.

Karena aplikasi aplikasi membutuhkan hak akses superuser (root is required) maka, aplikasi ini dapat juga membersihkan file system ponsel android yang kita miliki, seperti membersihkan folder init.d, dalvik cache dan lain-lain (mencakup semua file system).

Menurut saya, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang user-friendly dan tidak membingungkan pengguna. Karena hanya memiliki dua (2) pilihan saja, yaitu:

  1. Quick Cleaning.
    Fungsinya adalah untuk menghapus semua file sampah, cache dan folder sisa.

  2. Full Cleaning
    Fungsinya seperti quick cleaneing, bedanya ini juga akan membersihkan data aplikasi yang berupa kata sandi, history dan lain-lain.

Screenshot:
Root Cleaner ApkRoot Cleaner Terbaru
Root Cleaner Full VersionRoot Cleaner Free Download
Root Cleaner Apk TerbaruRoot Cleaner Gratis Unduh

Yang baru di v3.3.0:
  1. Ditambahkan bahasa Rusia

Nah, buat kamu yang ingin mencoba aplikasi ini untuk meningkatkan kinerja dari ponsel android yang kalian miliki. Anda dapat mendownload root cleaner apk versi terbaru via link di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.1 keatas + rooted

Download Link Root Cleaner v3.3.0 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel