Set DNS Pro v2.1.3 Full APK

Set DNS Pro

Cara mudah mengganti DNS ponsel Android, Set DNS Pro Apk Terbaru | APKBaru.NET - Seperti namanya, aplikasi ini merupakan sebuah tool/alat di android yang berfungsi untuk menganti DNS ataupun nameserver pada ponsel android.

Pada aplikasi Set DNS Pro ini anda dapat mengatur dns yang sudah disediakan, antara lain: google dns, opendns, opendns family shield, fooldns settings dan lain-lain. Anda juga dapat mengganti dns secara manual pada kustom DNS servers dan juga opsi untuk kembali menggunakan DHCP lagi.

Dengan menggunakan kustom nameserver seperti Google DNS ataupun OpenDNS ini juga secara dramatis dapat mempercepat browsing anda. Selain itu juga dengan adanya fitur kustom dns ini anda dapat membuka situs yang di blockir oleh provider dan juga sebaliknya, anda juga dapat memblokir sebuah situs yang dirasa tidak pantas, seperti situs orang dewasa dan lain sebagainya.

Sayangnya untuk dapat menjalankan aplikasi dengan baik, ponsel android anda harus sudah di root. Untuk yang ponsel androidnya belum diroot juga dapat memakai (not recommended) aplikasi ini asalkan resiko di tanggung sendiri.

Berikut screenshot dari aplikasi set dns pro ini:

Set DNS Pro Apk Terbaru

Yang baru di v2.1.3:
  1. Membuat kata sandi pengaturan sedikit lebih jelas.
  2. Telah berubah publikasi sehingga tidak ditawarkan untuk android 4.3 - DNS bagian dari OS 4.3 telah berubah cukup signifikan. Aplikasi ini perlu diperbarui untuk dukungan yang lebih baik.

Buat kamu yang lagi membutuhkan aplikasi set dns pro apk terbaru dapat mendownloadnya melalui tautan dibawah ini, gratisss!!!

System required: Android OS 2.1 sampai 4.2 only

Download Link Set DNS Pro v2.1.3 APK:

Set DNS v2.1.3 (Trial Version):

Set DNS Pro v1.0.4 (Key version):

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel