Avira Antivirus Security Android v3.6 APK

Avira Antivirus Security Android

Download Avira Mobile Security & Antivirus Android Gratis | APKBaru.ORG - Avira for Android merupakan salah satu aplikasi keamanan antivirus gratis terbaik yang ada di android.

Dengan Avira Antivirus for Android, dapatkan perlindungan real-time dari ancaman virus, trojan dan malware yang membahayakan ponsel android yang kita miliki.

Aplikasi ini juga mampu membantu kamu melacak, mengunci, bahkan membunyikan alarm pada perangkat smartphone dan tablet Android yang hilang.

Berikut fitur yang ada di Avira for Android:
  • Remote Scream: sebuah fitur yang dapat diakses melalui konsol web, dapat mengubah pengaturan ke modus dering telepon selama 20 detik untuk membantu pengguna menemukan ponsel yang hilang.
  • Remote Lock: sebuah fitur pengunci jarak jauh. Misalnya, jika ponsel Android kita hilang, kita dapat menguncinya dengan PIN 4 digit dan menampilkan pada layar berisi informasi tentang "pemilik" dengan nomor untuk panggilan. Fitur ini juga dapat mengamankan semua data terletak pada perangkat smartphone Android Anda.
  • Location Tracking / Pelacakan Lokasi: dengan fitur ini memberikan informasi dalam bentuk koordinat dan akan ditampilkan pada Google Maps, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan keberadaan ponsel.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Screenshot:
avira antivirus security apkAvira Antivirus Security Terbaru
Avira Antivirus Security PremiumAvira antivirus apk terbaru

Yang baru di v3.6:
  1. Peningkatan User Interface.
  2. Fitur Baru: Identity Safeguard memungkinkan Anda memeriksa apakah email Anda telah diganggu.
  3. Brasil dan Portugis sekarang didukung.

Nah, buat anda yang ingin mencoba aplikasi avira antivirus dan security apk terbaru ini untuk melindungi ponsel android kamu dari serang virus, malware, spywere, dll, bisa anda download melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Download link Avira for Android v3.6 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel