Fast & Furious 6 the Game v4.1.0 APK

Fast and Furious 6 the Game

Download Fast and Forious 6 the Game APK+DATA Gratis | APKBaru.ORG - Kali ini saya akan berbagi satu game racing / balapan paling menantang di android, namanya fast & forious 6 for android.

Fast & Furious 6: The Game ini merupakan permainan yang dikembangkan oleh Kabam yang bekerjasama dengan gameloft, yang ber-genre arcade racing dengan mode permainan yang sangat menantang. Games ini sendiri mengambil latar belakang di jalanan kota London, disertai dengan sejumlah tantangan balapan, kamu dapat membeli mobil-mobil kesukaan dan memodifikasinya sesuka hati.

Sebelum melakukan modifikasi, kamu membutuhkan sejumlah credit yang didapat setelah memenangi beberapa pertandingan. Selain itu ada juga mata uang lainnya berupa gold yang nilainya lebih mahal dan hanya bisa didapat ketika karakter kamu sendiri naik level.

Screenshot:
Fast and Furious 6 the Game apk
Fast and Furious 6 the Game terbaru
Fast & Furious 6 apk terbaru

Yang baru di v4.1.0:
  1. Dapatkan 1 Mobil & 1 Nitrous Upgrade Gratis ketika Anda memulai permainan!
  2. Leaderboards memiliki tampilan baru, kemampuan untuk melihat beberapa peristiwa sekaligus dan penghargaan milestones turnamen.

Gimana, tertarik untuk mencoba serunya balapan liar di game fast and forious 6 the game apk terbaru ini. Download dan mainkan games ini secara gratis sekarang juga!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Fast & Forious 6 v4.1.0 APK+DATA:

Cara install:
  1. Download semua file diatas, kemudian di extract
  2. Install file .apk (jangan dibuka dulu)
  3. Pindahkan folder data "com.kabam.ff6android" ke "sdcard/Android/obb/" (ingat, yang dipindahkan itu folder bukan file obb-nya. Terkadang banyak orang tidak bisa memainkan games karena salah dalam memindahkan data dari games tersebut. Dan bila belum ada folder obb di ponsel android kalian, kamu bisa membuatnya sendiri secara manual di SDcard/Android/buat folder obb disini.).
  4. Buka games-nya
  5. Enjoy with play this games bro!!!

Selamat bermain!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel