Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 APK

Gangstar Rio City of Saints

Download Games Gangstar Rio City of Saints Apk+Data | APKBaru.NET - Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah games action adventure khusus untuk smartphone Android, yaitu gangstar rio city of saints for android.

Gangstar Rio: City of Saints merupakan game keren yang sedikit mirip dengan game terkenal GTA. Game ini berlokasi di kota Rio de Janiero, dan memiliki banyak kekerasan di dalam geng dan pertumpahan darah. Gangstar Rio kembali dalam bentuk 3D dan sudah tersedia  lima lingkungan yang berbeda, termasuk favelas, distrik bisnis, hutan dan pantai. Semuanya di-render penuh dan siap untuk anda jelajahi.

Di dalam games Gangstar Rio: City of Saints ini sang gamer akan berperan sebagai Angel Nascimento, mantan anggota “Assassinos” yang dibesarkan di favela Rio dan memutuskan untuk keluar dari kehidupan preman sesudah bertemu dan jatuh cinta dengan Ana. ketika ia sedang bersiap pergi, sebuah bom meledak di mobilnya, menyebabkan Angel menderita luka serius. Setelah siap operasi, Angel mendapatkan wajah baru dan memutuskan kembali ke kehidupan geng supaya bisa membalas dendam pada orang yang telah melakukan ini padanya.

Game yang sangat bagus dengan kualitas grafis serta di dukung sound efek yang sangat keren membuat kita lebih menantang di dalam memainkan game tersebut. So, buat para pecinta game android wajib mencoba games ini.

Screenshot:
Gangstar Rio City of Saints Apk
Gangstar Rio City of Saints Terbaru
Gangstar Rio City of Saints Apk Data

Yang baru di v1.1.6e:
  1. Minor bug fixes.

Nah, buat kamu yang ingin merasakan serunya bermain games gangstar rio city of saints ini, silahkan anda download games ini melalui tautan yang sudah saya siapkan di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Download Link Gangstar Rio: City of Saints v1.1.6e APK+DATA:

Cara Instal:
  1. Download semua file diatas, kemudian di extract
  2. Install file .apk (jangan dibuka dulu)
  3. Pindahkan folder data "com.gameloft.android.ANMP.GloftG4HM" ke "sdcard/Android/obb/" (ingat, yang dipindahkan itu folder bukan file obb-nya. terkadang banyak orang tidak bisa memainkan games karena salah dalam memindahkan data dari games tersebut. Dan bila belum ada folder obb di ponsel android kalian, kamu bisa membuatnya sendiri secara manual di SDcard/Android/buat folder obb disini.).
  4. Buka games-nya
  5. Enjoy with play this games bro!!!

Selamat bermain!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel