Photo Studio Pro v1.4.0.3 Apk Terbaru

Photo Studio Pro

Download Photo Studio Pro Apk Full Version Gratis | APKBaru.ORG - Update versi terbaru dari aplikasi editor photo untuk ponsel android yang memiliki banyak sekali fitur-fitur keren di dalamnya, photo studio pro v1.4.0.3 for android.

Photo Studio Pro merupakan aplikasi editor photo yang dapat mempermudah pengguna dalam mengolah/mengedit sebuah foto dengan berbagai macam tools editor photo seperti menambahkan filter, frame, membuat kolase, menambahkan stiker, menambahkan efek dan berbagai dukungan tools menarik lainnya.
You could also try the app: PicSay Pro for Android.
Aplikasi ini sangat cocok sekali buat kamu yang suka foto-foto mengukan gadget android kalian, tetapi kalian tidak puas dengan hasil jepretan kamera ponsel android, nah kalian bisa mengedit foto tersebut mengunakan aplikasi photo studio pro ini dan mulai mencrop foto, memberi filter warna , frame bahkan melakukan masking pada foto untuk memberikan warna tambahan dalam Photo yang anda hasilkan tersebut.

Screenshot:
Photo Studio Pro Apk
Photo Studio Pro Terbaru

Yang baru di v1.4.0.3:
  1. Shapes: shape foto Anda dalam berbagai cara dengan bantuan warna, tekstur dan gambar lainnya.
  2. Baru: kemampuan mengedit teks sekarang menyediakan: latar belakang teks bentuk yang berbeda, warna latar belakang dan tekstur, latar belakang kabur.
  3. 60 label gaya baru yang tersedia dalam paket stiker gratis.
  4. More font, tekstur baru dan filter sketsa.

Dengan berbagai macam fitur yang ada, menurut saya aplikasi ini sangat layak untuk di coba di ponsel android yang kita miliki. Nah, buat kamu yang tertarik untuk mencoba asyiknya mengedit foto mengunakan aplikasi photo studio pro apk versi terbaru ini, dapat anda download melalui tautan di bawah ini, gratis!!!
System required: Android OS 2.2 keatas
Link Download Photo Studio Pro v1.4.0.3 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel