Smart Keyboard Pro v4.8.0 APK

Smart Keyboard Pro

Download Smart Keyboard Pro Full Version Gratis | APKBaru.ORG - Buat kamu yang sudah merasa bosan dengan aplikasi keybord bawaan ponsel android yang biasa-biasa saja, dan ingin mencoba aplikasi keyboard yang lebih keren dapat mencoba aplikasi yang akan saya bagikan saat ini, yaitu smart keyboard pro for android.

Smart Keyboard Pro merupakan aplikasi keyboard premium untuk smartphone android yang cepat dan mudah saat di gunakan (karena memang aplikasi telah mendukung fitur prediksi kata, ini akan membantu anda cepat dalam proses pengetikan dari ponsel android yang kalian punya).

Aplikasi smart keyboard pro apk ini memiliki fitur pendukung antara lain multitouch, variasi skin, voice input, T9 an compact mode, smart dictionary, auto-text, dan masih banyak lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga banyak digunakan pengguna smartphone android untuk mengaktifkan fitur AutoText pada perangkat Android (Blackberry punya uy :D).

Screenshot:
Smart Keyboard Pro Apk Terbaru

Yang baru di v4.8.0:
  1. Ditambahkan pilihan untuk tidak pernah menampilkan tombol .com ('domain key' option).
  2. Perbaikan layout / tata letak.
  3. Diperbarui terjemahan, menambahkan Bulgaria, Ceko, Denmark, Ibrani, Indonesia, Latvia, Portugis, Turki, Cina (tradisional).

Bagaimana sob, tertarik buat mencoba aplikasi smart keyboard pro terbaru ini untuk mengganti keyboard bawaa ponsel Android? Di bawah ini sudah say siapkan link download untuk anda semua, gratis!!!

System required: Android OS 1.5 keatas

Download link SmartKeyboard Pro 4.8.0 APK:

Cara penggunaan:
  1. Install Smart Keyboard Pro yang sudah kamu download di atas.
  2. Masuk ke Setting > League & Keyboard Setting
  3. Centang bagian Smart Keyboard Pro
  4. Pilih Select Input Method
  5. Pilih yang Smart Keyboard Pro
  6. Terakhir tinggal dipake deh

Selamat mencoba teman!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel