WhatsApp Messenger v2.11.407 APK

WhatsApp Messenger for Android

Download WhatsApp Messenger for Android, WhatsApp Apk Terbaru | APKBaru.NET - Siapa yang tidak kenal whatsapp mesenger? pasti sudah pada tahu kan. Ya, whatsapp merupakan aplikasi chatting paling popular saat ini dengan unduhan mencapai 500juta lebih (data dari google play).

Dengan aplikasi ini anda dapat mengirim dan menerima pesan singkat, pesan gambar, pesan suara dan juga video sebanyak yang anda inginkan. Wah, pasti menyenangkan sekali bukan?

Aplikasi ini juga dinamakan 'cross-platfrom messaging app'. Kenapa demikian? karena aplikasi ini dapat digunakan lintas platfrom dan tidak terbatas pada system operasi atau pun type smartphone. Selagi ponsel pengguna lain dapat di install whatsapp, anda pun dapat terhubung dengan pengguna tersebut.

WhatsApp Messenger sampai sekarang sudah mendukung smartphone seperti: Android, iPhone, Blackberry, Windows Phone, Symbian dan Nokia S40.

Beberapa fitur dari whatsapp:
  • Aplikasi ini memiliki fitur yg bisa dibilang komplit, karena selain bisa untuk berkirim pesan teks, kita juga bisa berkirim gambar/foto, video dan audio, kita juga bisa berkirim lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps.
  • Aplikasi messenger ini terintegrasi kedalam sistem, layaknya sms. Kita dapat menerima pesan tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.
  • Aplikasi ini memiliki status pesan yg berupa tanda, yaitu : Jam merah untuk proses loading, tanda centang hijau jika pesan terkirim ke jaringan, tanda centang hijau double jika pesan sudah terkirim ke teman chat dan silang merah jika pesan gagal.
  • Aplikasi ini memiliki fasilitas Broadcast dan Group Chat. Dimana dengan fasilitas Broadcast kita dapat mengirim pesan ke banyak pengguna, sedangkan fasilitas Group Chat dapat kita gunakan untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
  • Aplikasi ini tidak memerlukan login dan loading contact/avatar, sehingga dapat menghemat penggunaan Bandwidth.
  • Aplikasi ini dapat dimatikan dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat baterai.

Screenshot:
WhatsApp Messenger Apk Terbaru

Yang baru di v2.11.407:
  1. Merevisi setelan bisu.
  2. Menambahkan fitur arsipkan percakapan.
  3. Menambahkan dukungan untuk Android Wear.
  4. Peningkatan reliabilitas penyimpanan pesan.
  5. Berbagai peningkatan dan perbaikan bug.

Buat yang mencoba asyiknya ber-chatting ria menggunakan aplikasi whatsapp messenger apk terbaru ini, dapat anda download melalui tautan dibawah ini.

System required: Android OS 2.1 keatas

Download Link WhatsApp Messenger v2.11.407 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel