Moboplayer Pro v1.3.295 Apk Terbaru

MoboPlayer Pro

Download MoboPlayer Pro Full Version Gratis | APKBaru.NET - MoboPlayer Pro merupakan aplikasi pemutar video premium yang memiliki segudang kemampuan untuk menonton video langsung dari perangkat smartphone maupun tablet Android anda.

Seperti aplikasi pemutar video untuk android lainnya, aplikasi ini sudah mendukung berbagai jenis format video, bahkan untuk jenis video HD pun dapat dimainkan dengan aplikasi ini.

Namun perlu di ingat, untuk dapat menonton video HD di Android, tidak semua perangkat Android dapat memainkan file video HD tersebut dengan baik walaupun anda telah menggunakan aplikasi MoboPlayer Pro ini. Anda mungkin akan merasa lag dan berat jika menonton dari smartphone low-end dan mid-range dimana kedua tipe smartphone ini sememangnya amat tidak sesuai untuk memainkan video berformat HD.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah mendukung berbagai format subtitle untuk memudahkan kita dalam menonton video berbeda bahasa, seperti SRT, ASS, SAA dan lainnya. Namun sayangnya, untuk subtitle hanya bisa dipasang pada video berformat MKV, MOV dan MPV saja.

Salah satu fitur yang paling menarik dari aplikasi Mobo Player Pro ini adalah Floating Video, yang mana akan menampilkan jendela video kecil di homescreen. Sehingga Anda dapat melakukan aktivitas lain seperti membaca pesan sms.

Beberapa fitur dari MoboPlayer:
  • Mendukung hampir semua format video.
  • Mendukung format subtitle seperti SRT, ASS dan SAA.
  • Mendukung playlist dengan mode Slideshow.
  • Dukungan untuk beberapa audio stream dan beberapa pilihan subtitle.
  • Dukungan untuk streaming video melalui protokol HTTP dan RTSP.
  • Dukungan perpustakaan media dan menyortir menurut jenis video.
  • Menampilkan thumbnail pada berkas video.

Screenshot:
MoboPlayer Pro Apk Terbaru

Yang baru di v1.3.295:
  1. Perbaikan: gambar menjadi kabur setelah mencari bagian dari file video.
  2. Perbaikan: hardware decode kadang-kadang gagal.
  3. Ditambahkan: tekan lama untuk hidden folder

Nah, buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi moboplayer pro apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan yang sudah saya siapkan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.0 up

Download link MoboPlayer Pro v1.3.295 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel