Need for Speed Shift v2.0.8 APK

need for speed shift

Download game NFS Shift MOD Apk Data obb Terbaru Gratis - Game balap terkenal NEED FOR SPEED™ Shift sudah muncul untuk platform mobile. Game ini memang menjadi salah satu game terbaik yang dimiliki oleh Android. Tampilan grafis visual yang cukup real dan juga soundtrack yang sangat groovy dan begitu menyenangkan menjadi salah satu penyebab game ini cukup menarik. Selain itu fitur kontrol juga sangat nyata dengan adanya fitur game play yang cukup mengesankan. Dan tentu saja akan membuat game ini difavoritkan oleh banyak kalangan.

Dari segi gameplay, NEED FOR SPEED™ Shift menyajikan permainan yang cukup menarik dimana para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mengendarai mobil tercepat. Game ini menyajikan beberapa mode balapan yang berbeda. Ada sekitar 22 trek yang bisa dipilih sesuai selera. Dan para pemain hanya perlu memenangkan balapan guna mendapat uang dan juga poin untuk membeli atau mengupgrade mobil. Uang yang didapat juga bisa digunakan untuk menambah kecepatan dan juga ban, suspensi hingga body kit serta cat. Setting balapan bisa disesuaikan.

Di area menu 'setting' pada game NEED FOR SPEED™ Shift ini para pemain bisa memilih kontroler atau transmisi menggunakan transmisi otomatis atau manual. Dan juga penyesuaian suara hingga tutorial bagaimana cara memainkannya.

Sementara ketika memulai balapan, suara mesin akan menderu-deru dan bisa mengundang adrenalin. Para pemain bisa memulai dengan mengontrol gerakan ke kanan atau ke kiri dengan cara memiringkan ponsel kekiri atau kekanan yang cukup simpel. Dan hal ini membuat game NEED FOR SPEED™ Shift membuat para gamers merasa ketagihan. Meski sempat menunggu lama ketika mendownload, tentu saja rasa penasaran akan terbayar dengan tampilan grafis dari game balap ini.

Screenshot:
need for speed shift apk data
need for speed shift apk
need for speed shift terbaru
need for speed shift full version
need for speed shift free download
need for speed shift apk terbaru

Yang baru di v2.0.8:
  1. Sekarang SHIFT ke gigi dengan dukungan perangkat baru untuk Nexus 5, Nexus 7, Samsung Galaxy S4 dan banyak lagi! Pembaruan ini juga memiliki peningkatan adegan gameplay halus.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba serunya balapan di game need for speed shift untuk android ini, dapat anda download gamenya melalui tautan link yang sudah saya siapkan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.0 keatas

Download link NFS Shift v2.0.8 Apk + Data + MOD:

Tested with Xperia M2

Cara install:
  1. Download file apk da. data diatas.
  2. Install file .apk (jangan dibuka dulu ya!)
  3. Ekstrak data .rar, lalu pindahkan folder data hasil ekstrakan "com.eamobile.nfsshift_row_wf" ke "SDCard/Android/obb/" atau ke "/storage/emulated/0/Android/obb/" atau "/storage/sdcard0/Android/obb/"
  4. Mainkan gamesnya dan enjoy!

Rekomendasi untuk meng-ektrak file ber-part di Android, selalu gunakan aplikasi RAR for Android.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel