SimCity BuildIt v1.5.7 MOD APK+DATA

SimCity BuildIt v1.5.7

SimCity BuildIt 1.5.7 MOD APK merupakan sebuah game simulasi yang dirilis oleh developer ELECTRONIC ARTS, game ini mempunyai kualitas grafis yang bagus dan gameplay yang menarik dimana anda bisa menuangkan kreatifitas sesuka hati. Digame ini anda bertugas untuk membangun sebuah kota yang indah yang dihuni oleh banyak penduduk, anda bisa mengembangkan kota ini sebaik mungkin namun jangan lupa bahwa anda mempunyai warga yang memiliki kebutuhan masing-masing. Jadi anda harus mengembangkan kota sambil memenuhi kebutuhan seluruh warga anda.

Fitur game SimCity BuildIt :
  • MEMBANGUN KOTA ANDA: Dengan bangunan yang tak terhitung jumlahnya dan didukung dengan grafik 3D yang luar biasa, game ini adalah game pembangunan kota terbaik di ponsel. Tempatkan bangunan ditempat yang strategis untuk menjaga pajak tetap mengalir dan pertumbuhan kota yang lancar. Cubit, perbesar, dan memutar 360 derajat utnuk pengeolaan kota yang lebih leluasa.
  • MEMBAWA KOTA ANDA SEPERTI HIDUP: Menciptakan sumber daya dan membangun cakrawala anda. Kemudian melakukan perdagangan bersama teman-teman atau dengan kota lain. Memenuhi pesanan pesawat kargo dari bandara anda. Membangun lingkungan bergaya tokyo dan membuka bangunan eksklusif seperti Empire State Building dan Arc de triomphe. Memperluas garis pantai dengan sebuah marina, taman air dan banyak lagi. Bahkan terdapat bencana alam yang tidak masuk akal seperti datangnya UFO.
  • MENJAGA WARGA ANDA TETAP BAHAGIA: Memecahkan tantangan kehidupan nyata seperti lalu lintas, kebakaran, dan polusi. Menyediakan layanan seperti pembangkit listrik dan departemen polisi untuk memenuhi kebutuhan warga Anda ', dan meningkatkan populasi dengan adanya taman dan pendidikan. Menjaga lalu lintas tetap berjalan lancar dengan adanya aktifitas yang padat. dan melengkapi tantangan yang menyenangkan untuk membentuk warga anda.

Screenshot :
SimCity BuildIt  versi terbaru
 SimCity BuildIt Mod APK
 SimCity BuildIt Unlimited Money

Yang baru di SimCity BuildIt v1.5.7 :
  • Kami telah membuat beberapa tambahan berhind the scene, termasuk perbaikan pesan dan banyak lagi, untuk membuat pengalaman pembuatan kota lebih menyenangkan.

Apa yang ada di MOD :
  • MOD ALL

System Required : Android OS 4.0 ke atas
Internet Required : -
Market : Play Google

Download SimCity BuildIt v1.5.7 MOD APK+DATA:

Cara Instal :
  • Download kedua file di atas
  • Extrak file OBB (Bisa menggunakan aplikasi Zarchiver)
  • Instal file APK (setelah selesai jangan dibuka dulu)
  • Taruh file OBB di (SDcard/Android/OBB)
  • Mainkan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel