Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk

Cleaner丨Pembersih Pro Apk Download

Download Aplikasi Pembersih Sampah Sistem Android - Satu lagi aplikasi pembersih terbaik rekomendasi untuk anda gunakan. Walaupun sudah banyak beredar aplikasi cleaner tapi yang satu ini beda karena Cleaner Boost & Optimize Pro merupakan aplikasi pembersih premium yang fiturnya lebih handal dan lengkap.

Cleaner menjalankan fungsinya sebagai sebuah pemacu tangguh untuk perangkat Android yang akan menghapus semua berkas sampah, memacu meningkatkan kinerja memori atau RAM, kecepatan game, menghapus riwayat pencarian dan panggilan/SMS di ponsel, serta mengelola semua aplikasi terpasang/prapasang di perangkat Anda. Gunakan Boost Cleaner untuk mengoptimalkan & meningkatkan perangkat.

Versi terbaru dari aplikasi Cleaner memberikan peningkatan performa baru dalam fitur yang memungkinkan cerdas memilih jenis file yang benar-benar tidak berguna dan mengelompokannya sebagai file sampah dengan begitu masalah pada perangkat android seperti lemot, memori penuh lag, hang dan sebagainya dapat teratasi.

Fitur Cleaner丨Pembersih:
  • Pembersih Memori - Menutup apl/proses yang berjalan di belakang dan tanpa Anda sadari membuat perangkat Anda lambat. Fitur ini akan mendinginkan ponsel Anda jika CPU ponsel panas, mempercepat ponsel, bahkan menghemat penggunaan baterai ponsel Anda.
  • Penghapus Berkas Sampah - Menghapus semua berkas sampah lama, seperti berkas sisa & sampah singgahan pada sistem. Membebaskan ruang penyimpanan & mengoptimalkan ponsel agar kinerjanya lebih baik!
  • Pemacu Game - Dengan mengalokasikan sumber daya sistem untuk gim Anda, Game Booster akan mengoptimalkan mesin ponsel demi mendapatkan lingkungan aspek taktis terbaik. Gunakan fitur ini jika ponsel Anda lambat atau sering macet saat bermain game.
  • Penghapus Riwayat Log Panggilan & SMS - Melindungi privasi Anda dengan menghapus satu per satu log riwayat panggilan & SMS.
  • Penghapus Riwayat Pencarian & Peramban - Cleaner mengamankan privasi Anda dengan menghapus riwayat pencarian Google Play Store, riwayat pencarian peramban / browser yang digunakan, riwayat papan klip & semua berkas unduhan.
  • Pengelola Apl - Mencopot/Uninstall banyak aplikasi yang tak terpakai/diinginkan sekaligus membebaskan ruang penyimpanan, dan menonaktifkan aplikasi prapasang di ponsel Anda!
Screenshot:

Cleaner丨Pembersih Pro Apk terbaru
Download Cleaner Boost & Optimize丨Pembersih Pro Apk terbaru

Yang Baru di Versi 2.6.4:
  1. Junk Clean Ignore List Added
Nah silahkan buat anda yang mau mencoba kehandalan dari aplikasi Cleaner Boost & Optimize Pro sebagai alat untuk pemeiharaan sistem di android anda, langsung saja pasang unduh aplikasinya lewat tautan yang sudah saya sediakan dibawah ini gratis!!

System Required: OS Android 4.0.3 dan lebih tinggi

Download Link Cleaner Boost & Optimize Pro v2.6.4 Apk: (11 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel