Pokemon Go v0.33.0 Apk Terbaru

Download Pokemon Go v0.33.0 Apk - Setelah sekian lama APKBaru.NET tidak update artikel dikarenakan suatu kendala, maka kali ini APKBaru.NET sudah berubah menjadi APKBaru.ORG diharapkan dengan perubahan ini menjadi APKBaru menjadi lebih baik lagi. Oke kembali ke pembahasan Game yang sedang populer saat ini Pokemon Go saat ini sudah melakukan update versi terbarunya menjadi v0.33.0 Apk. Apa saja perubahannya?

 Pokemon Go v0.33.0 Apk Terbaru

Pokemon Go v0.33.0 Apk tidak menghadirkan perubahan yang signifikan hanya saja perbaikan bugs yang dilakukan lebih intensif. Jika pada Pokemon Go v0.29.3 Apk banyak pengguna yang mengeluhkan berbagai kendala yang ada, maka pada update terbaru ini kendala tersebut sudah diatasi dengan baik.

Baca Juga: Pokemon Go v.0.29.3 Apk

Kenapa game pokemon disebagian negara dilarang? Karena kebanyakan orang ketika sedang bermain pokemon jadi lengah dan tidak bisa mengontrol dirinya sendiri karena sudah banyak korban kecelakaan akibat terlalu asik bermain pokemon go, sehingga lalai ketika sedang berkendara, dijalan umum, ataupun sedang diarea umum. Sebenarnya kembali lagi ke diri sendiri menanggapi dan mewaspadai keadaan sekitar bukan karena permainannya yang salah tetapi sikap individu orang yang memainkannya sehingga tetap waspada terhadap area sekitarnya.

Perlu diketahui bahwa tidak semua perangkat Android kompatible terhadap game Pokemon Go ini, diperlukan spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa merasakan bermain pokemon go, apa saja spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain Pokemon Go, simak dibawah ini:

  1. Only Smartphone bukan Tablet
  2. Minimal OS Android 4.4 keatas dan memiliki RAM 2 GB keatas
  3. Kompatibilitas tidak dijamin pada perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung dengan jaringan WIFI
  4. Tidak support pada prosessor Intel Atom
  5. Kompatibilitas pada perangkat tablet tidak dijamin
  6. Game Pokemon Go tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, walaupun memiliki versi OS yang kompatible terpasang. (Contohnya samsung galaxy note 2 punya admin)
  7. Disatankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan seluler untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat
Yang Baru v0.33.0:
  • Dapat berjalan pada Android Nougatt
  • Dapat berjalan di Chipset Intel
  • Perbaikan Bugs dan minor text fixes
Screenshot
 Download Pokemon Go v0.33.0 Apk Terbaru
 Pokemon Go v0.33.0 Apk

Information:
Name: Pokemon Go
Update: 08 Agustus 2016
Size: 61 MB
Version: 0.29.3
OS: 4.4 dan keatas
Developer: Niantic. Inc
Detail: Playstore

Link Download
Download Pokemon Go v0.33.0 Apk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel