Cut the Rope: Magic v1.4.1 Mod Apk

Download Cut The Rope Magic Mod apk

Download Game Cut the Rope: Magic 1.4.1 Apk (Mod Gems + Hints) | APKBaru.ORG - Update lagi nih game seru Cut the Rope: Magic yang merupakan game seri edisi kelima dari waralaba populer yang dikembangkan Zeptolab. Dengan lebih dari 700 juta unduhan di berbagai platform, game ini menjadi salah satu yang paling banyak dimainkan di Android. Di atas semua itu, game ini hadir dengan banyak peningkatan baik dari aspek gameplay maupun grafik.

Tak diragukan lagi, hal pertama yang menarik pada Cut the Rope: Magic adalah grafisnya yang apik. Edisi sebelumnya juga memiliki grafis bagus, tetapi Magic menetapkan standar yang lebih tinggi lagi dengan desain karakter yang sangat halus, animasi yang sangat lancar, dan penggunaan warna yang fantastis.

Aspek game ini mengikuti jejak seri pendahulunya. Namun, kali ini ada konsep baru: sihir. Dengan menekan tombol, Anda dapat mentransformasi On Nom menjadi berbagai jenis binatang (burung, ikan, tikus, dan lain-lain.) yang masing-masing punya keahlian khusus.

Cut the Rope: Magic adalah games puzzle luar biasa, sama seperti edisi sebelumnya di saga ini. Dengan 100 level, 5 transformasi, dan berbagai bos terakhir, Anda akan bermain selama berjam-jam tanpa sadar karena keseruannya.

Fitur Baru Cut the Rope: Magic:
  • Dunia magis dengan grafika, suara, dan unsur permainan yang serba baru
  • 6 cara mengubah Om Nom menjadi makhluk magis dalam petualangannya
  • Level bos rumit yang akan menantang keahlianmu melahap permen dan memotong tali
  • 120+ teka-teki baru, dan masih akan bertambah
Screenshot:

Download Cut The Rope Magic Mod apk

Yang Baru di Versi 1.4.1:
  1. Penyihir jahat mencuri waktu, sekaligus juga misi harian. Tapi jangan khawatir, masih banyak konten keren yang akan hadir!
Mod Info:
- Unlimited Gems and Hints

Game Info:
Name: Cut the Rope: Magic
Category: Game Puzzle, Fun
Version: 1.4.1
Update: 24 Agustus 2016
Developers: ZeptoLab
Size: 55 MB
Required: OS Android 4.0+
More Info: Google Play

Download Link Cut the Rope: Magic v1.4.1 Mod Apk Terbaru:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel