Prisma Mod Apk v1.1.33 Terbaru For Android

Download Prisma v1.1.33 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Aplikasi editing foto yang sedang populer saat ini belum lama ini baru saja update versi terbarunya. Banyak sekali perbaikan dan bug-bug yang sudah diperbaiki pada versi sebelumnya membuat aplikasi editing foto ini menjadi lebih baik lagi apalagi bagi anda penyuka edit foto. Tidak hanya itu dalam segi fitur pun ada beberapa fitur tambahan yang akan membuat anda kagum akan aplikasi ini.


Walaupun tergolong baru aplikasi ini cukup memuaskan dalam menjalankan fungsinya sebagai aplikasi editing foto. Bagi anda yang belum tahu, Prisma merupakan aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan anda mengaplikasikan filter mengagumkan pada foto. Filter tersebut lebih dari sekadar lapisan warna ekstra atau hitam dan putih. Ada lebih dari selusin filter yang dapat dipilih dan hampir semuanya dapat mengubah tampilan foto secara radikal.

Cara Penggunaan Aplikasi Prisma:
  1. Semua filter yang tersedia tampak di bagian bawah layar. Apabila diketuk, Anda harus menunggu beberapa detik untuk melihat perubahannya. Kadang, Anda harus menunggu lebih dari 10-15 detik karena fakta bahwa perubahan yang dibuat sangat drastis. Terlepas dari waktu tunggu tersebut, Anda akan melihat hasil akhir yang sangat menakjubkan dan sepadan.
  2. Setelah pengaplikasian filter selesai, Anda dapat dengan mudah menyimpannya di memori peranti, atau membaginya secara langsung di jejaring sosial. Dalam opsi pengaturan Prisma, Anda dapat menonaktifkan tanda air yang muncul secara default.

Prisma adalah aplikasi filter foto yang memikat dan mengejutkan. Aplikasi ini tidak hanya memiliki banyak filter, tetapi juga semua kualitas yang diperlukan untuk mendapatkan hasil akhir yang benar-benar spektakuler.

Prisma Apk Features:
  • Modern art filters!
  • Stunning photo effects
  • Prisma Video feature
  • 360-degree Prisma images
  • A long list of new ‘styles’ for you to transform your favorite photos into eye-popping bits of digital art.
  • Fast sharing
Screenshot:
 Prisma Mod Apk v1.1.23 Terbaru For Android
Prisma Mod Apk v1.1.33 Terbaru For Android
Prisma Mod Apk v1.1.33 Terbaru For Android

Yang Baru di Versi 1.1.33:
  1. Bug fixes and improvements to make Prisma faster
  2. Happy artwork making!
Mod Info:
  • Support Android 4.0
  • No Watermark by default
  • Memperkenalkan gaya amal
  • Gaya "Filantropis" saat ini tersedia untuk pengguna Prisma yang dapat memilih untuk tidak hanya memiliki cinta filter yang mungkin paling indah. Tetapi juga untuk menyumbangkan $1 untuk amal Elbi
  • Membuat konten anda bermakna dan mari kita membuat dunia menjadi tempat yang lebih indah bersama-sama
Silahkan buat anda yang hobi mengedit foto dan video secara instan dengan hasil yang memuaskan saya rekomendasikan aplikasi Prisma Mod Apk v1.1.33 untuk anda coba. Untuk link downloadnya saya sudah siapkan dibawah ini secara gratis!!
System Requirement: OS Android 4.1 dan lebih tinggi
Information:
Name: Prisma Apk
Update: 17 September 2016
Size: 4,25 MB
Version: 1.1.33
Mode: Online
Developer: Prisma Labs,inc.
Detail: Playstore

[UPDATE] Prisma Mod v1.1.33 Apk

Prisma Mod v1.1 Build 10 Apk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel