Root Checker Pro v1.6.2 Full APK

root checker pro

Download Root Checker Pro Full Version Gratis | APKBaru.ORG - Root checker pro merupakan aplikasi sederhana yang memiliki fungsi utama untuk mengecek apakah ponsel android yang kita miliki sudah di root apa belum.

Mungkin, sebagian dari kalian mengira jika sebuah ponsel android yang sudah berhasil di root itu bakalan ada aplikasi baru yang bernama superuser/supersu yang terinstal setelah proses rooting selesai.

Namun, itu sebenarnya bukanlah cara terbaik untuk mengecek sebuah ponsel android itu berhasil diroot, karena sering sekali orang mengalami saat proses rooting ponsel android telah selesai dan aplikasi Superuser / SuperSU juga sudah terinstal namun command #su tidak bekerja.

Nah, dengan bantuan aplikasi ini anda dapat melihat keakuratan untuk mengecek perangkat android anda telah berhasil diroot atau belum dengan cara memeriksa dan memverifikasi lokasi binary su dan hak akses pada perangkat Android yang kalian miliki. Informasi ini umumnya paling membantu dalam mendiagnosis masalah dengan akses root.

Selain dapat mengecek hak akses superuser dengan akurat, aplikasi ini juga dapat berguna untuk mengecek instalasi busybox. (Untuk penjelasan mengenai apa itu busybox, silahkan lihat disini)

Selain itu juga, Aplikasi Root Checker Pro ini sangat simple, mudah digunakan dan juga ukurannya juga sangat kecil, akan tetapi kegunaannya jelas sangat bermanfaat (terutama buat kamu yang suka / hobi oprek hh android :D).

Screenshot:
root checker pro apkroot checker pro terbaru
root checker pro full versionroot checker pro apk gratis

Yang baru di v1.6.2:
  1. Improved SU Binary search.
  2. Ditambahkan Histori hasil ROOT.
  3. Ditambahkan Feedback Mode.
  4. Ditambahkan Tampilkan / Sembunyikan dan Animasi.
  5. Ditambahkan Progress Wheel.
  6. Ditambahkan Status Updates dan Timeout.
  7. Perbaikan bug.

Buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi root checker pro apk terbaru ini dapat anda download aplikasi melalui tautan link yang sudah saya siapkan dibawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 3.0 keatas

Download link Root Checker Pro v1.6.2 APK:
Old Version:
Root Checker Pro v1.6.1 Apk:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel