Easy Uninstaller Pro v2.2.9 APK

Easy Uninstaller Pro

APKBaru.ORG - Pada kesempatan kali ini saya akn berbagi sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menghapus (uninstall) aplikasi atau pun games yang sudah terpasang (installed) di ponsel android, namanya easy uninstaller pro - clean for android.

Easy Uninstaller PRO merupakan sebuah tools/alat untuk meng-uninstall aplikasi dan games yang ada di ponsel android. Aplikasi ini sangatlah mudah digunakan, anda dapat memilih beberapa aplikasi (dengan mencetang di kotak yang sudah disediakan) yang hendak anda hapus/uninstall, dan klik "Uninstall Selected Apps" tombol untuk memulai penghapusan.

Aplikasi easy uninstaller pro ini juga telah mendukung pencarian app & short mode. Anda hanya perlu mengeketikan kata kunci dalam kotak pencarian (search) teks di atas untuk mencari aplikasi yang ingin anda uninstall. Klik "Menu" => "Sort" untuk menyortir aplikasi dari berbagai jenis / type.

Baca juga:

Long klik pada aplikasi tertentu untuk mendapatkan menu konteks yang memberikan lebih banyak pilihan. Anda dapat melihat rincian aplikasi dengan klik "Rincian Application", Anda juga dapat berbagi aplikasi dengan mengklik "Share", dan Anda dapat mencari aplikasi di Google Play Store dengan meng-klik "Cari di Google Market".

Berikut fitur yang tersedi di easy uninstaller pro:
  • Batch uninstall.
  • Fast uninstall dengan sekali klik.
  • Menampilkan nama aplikasi, versi, waktu update dan ukuran.
  • Cari aplikasi dengan nama.
  • Berbagai macam modus.
  • Share App.
  • Cari di Google Market.
  • AD free (tanpa iklan).

Screenshot:
Easy Uninstaller Pro Apk
Easy Uninstaller Pro Terbaru

Yang baru di v2.2.9:
  1. Virus scan

Nah, buat kamu yang ingin mencoba aplikasi easy uninstaller pro apk terbaru ini untuk mempermudah anda dalam menghapus/meng-uninstall aplikasi taupun games di ponsel android kalian miliki, dapat anda download melalui tauntan dibawah ini.

System required: Android OS 2.1 keatas

Download Link Easy Uninstaller Pro (Clean) v2.2.9 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel