Wechat for Android v5.4.0.64 APK

Wechat untuk Android

APKBaru.NET | Siapapun kalian, entah itu pengguna smartphone Android, iOS, Blackberry atau pun Windows Phone pasti sudah tahu kan dengan aplikasi chatting wechat? Kalau belum tahu, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Wechat merupakan aplikasi instan messaging dari pengembang Tencent Technology yang lengkapi dengan segudang fitur di dalamnya seperti, chatting gratis, kirim pesan text gratis, kirim pesan suara dan panggilan video gratis kesesama pengguna.

Dengan aplikasi ini memungkinkan kita untuk selalu terhubung dengan teman, keluarga, bahkan pacar sekalipun kapanpun dan dimanapun kita berada untuk selalu mengetahui kabar terbaru dari meraka.

You could also try the app:

Pada aplikasi wechat untuk android, selain dapat dibuat chatting kita juga bisa menggunakannya sebagai jejaringan social yaitu dengan memanfaatkan fitur 'Moments'. Di bagian Moments ini kita dapat meng-upload foto, me-like foto dan juga memberikan pesan komentar pada foto yang di upload oleh teman- teman kita yang sudah ada di list wechat.

Selain itu, ada juga fitur 'Favourite Message with 1GB cloud storage' yaitu fitur yang berguna untuk menyimpan kenangan anda selama menggunakan wechat, seperti pesan text, gambar dan juga video. Untuk informasi lengkap mengenai fitur ini, silahkan kunjungi google play store.

Berikut screenshot dari aplikasi wechat for android:

Wechat Apk Terbaru

Yang baru di v5.4.0.64:
  1. Menambahkan tag ke kontak manajemen lebih mudah.
  2. Unsend pesan terakhir yang Anda kirim dalam waktu dua menit.
  3. Download gambar secara otomatis pada Wi-Fi.

Buat kamu yang ingin merasakan asyiknya chatting gratis menggunakan aplikasi wechat for android apk terbaru ini, dapat mendownloadnya melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 2.1 keatas

Download Link WeChat v5.4.0.64 APK:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel